Kamis, 21 Desember 2017

Untungnya Tuh Disini ….. Jika Nabung di 3i Network




Untungnya Tuh Disini ….. Jika Nabung di 3i Network

Bicara menabung tentu bicara soal penyimpanan uang. Dan yang namanya menyimpan uang, tak banyak orang mau lakukan. Kenapa? Ngga enak !

Mendingan uang kita gunakan untuk banyak keperluan, mulai dari belanja online hingga beli baju dan sepatu baru. Iya kan? Apalagi jika awal bulan, gajian sudah datang, wow senengnya pegang uang besar. Pikiran kita udah kemana-mana. Mau beli apa ya? ( Ayo ikut seminar bisnis gratis bersama 31 network bintaro )

Menabung sebenarnya jadi nikmat, kalo ada nilai tambahnya. Kalo menabung di bank, emangnya ada nikmatnya? 

Bunganya sangat kecil, itu pun kalo bank conventional jadi haram karena riba. Kalo deposito Cuma 6% per tahun, bunga tabungan biasa Cuma 2% per tahun, mana bisa kaya? Padahal inflasi rata-rata di Indonesia udah menyentuh angka 10% per tahun.TEKOR DONG !



Jadi, masuk akal kalo nabung di bank itu kurang nikmat. Kalo pun nikmat karena ada fasilitas ATM dan sewaktu waktu bisa diambil. Itu mah bukan menabung namanya, tapi menitipkan uang. Kapan mau besarnya? Dipermudah untuk GAYA HIDUP BOROS



 

Nah, kalo anda nabung di 3i Network, bukan Cuma tabungan anda lebih besar dari bunga di bank, tapi juga dapat tambahan manfaat, misalnya adanya proteksi minimal 21 juta rupiah hingga usia 74 tahun, dan peluang usaha yang keren banget.

Kenapa ya, banyak orang yang masih susah menerima konsep ini? Mereka masih berpikir itu mah asuransi, ogah ah. Memangnya kenapa  kalo ada asuransinya? Kan bagus untuk proteksi orang yang kita sayang? Egois kan kalo cuma MIKIRIN DIRI SENDIRI TAPI KETIKA DATANG RESIKO KEMATIAN PADA KITA, ORANG YANG KITA SAYANG TAK MENDAPAT SESUATU UNTUK MENERUSKAN KEHIDUPAN?



 

Banyak orang alergi terhadap asuransi. Mungkin pernah dengar kanan kiri berita yang ngga enak didengar hati. Jadi agak benci dan sakit hati jika bicara asuransi. 

Ok ok, itu ada benarnya juga, dari satu sisi tapi banyaak ruginya juga loh dari sisi yang lain. Benarnya apa? Memang ada beberapa orang yang pernah tidak dibayar klaimnya oleh perusahaan asuransi, tapi klien tak pernah baca ketentuan polis saat menandatangani surat polis mereka.





  Ada beberapa syarat klaim tak bisa cair, diantaranya karena laporan kesehatannya kurang benar. Merokok dibilang tidak merokok, sakit jantung dibilang tidak sakit jantung, melanggar peraturan lalu lintas, melanggar hukum atau bunuh diri. Semua tidak ditanggung asuransinya. Ada perjanjiannya.

Jadi, tak ada alasan untuk tidak berasuransi karena manfaatnya sangat besar untuk orang yang kita sayang. Jika terjadi resiko maka uang pertanggungan keluar dan bisa dinikmati ahli waris. Toh kita tak pernah tahu berapa lama lagi kita hidup, jadi lebih baik mencegah dari pada mengobati, miliki asuransi.

Dimana nikmatnya gabung di 3i Network? Ya selain dapat proteksi, kita juga dapat tabungan masa tua dan juga bisnis yang bisa kita jalankan. Modalnya Cuma ngobrol doang, tidak jualan.   

Enaknya lagi, selain sudah punya proteksi jiwa dan tabungan hari tua, kita juga bisa memanfaatkan bisnisnya. Jangan pernah berpikir kita cari orang, tapi pikirkan berapa banyak orang yang bisa kita bantu agar keluarga mereka bisa mapan dan sejahtera di hari tua. Ini pondasi motivasi yang benar.

Jadi, ayo kita belajar bersama, mumpung program ini masih sangat baru dan kesempatan masih terbuka sangat lebar. Jadikan sisa waktu hidup kita sebagai keempatan untuk berbuat baik bagi yang lain. Selamat bergabung.

Info tabungan investasi dan pension serta bisnis menabung untung di 0887 3439 242 (WA 0887 3439 242 ) an Hardi  


2 komentar:

  1. Waktu terus berputar, usia semakin tua, namun jumlah tabungan kita lambat sekali bertambah banyak, bahkan cenderung berkurang dan hilang. Mari pikirkan masa tua kita tanpa simpanan. Jangan sampai jadi beban anak dimasa depan. Menabunglah sejak sekarang, bersama kami

    BalasHapus
  2. Mari sebelum terlambat kita menabung untuk masa depan, dan yang terbaik sambil menabung manfaatkan peluang bisnis di bisnis ini karena bisa diwariskan dan berpotensi penghasilan pasif income

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...