Selasa, 19 Desember 2017

EMANG ADA KARIR DAN BISNIS SEKALIGUS YANG MENJAMIN MASA DEPAN?



EMANG ADA KARIR DAN BISNIS SEKALIGUS YANG MENJAMIN MASA DEPAN?

Banyak orang berjuang untuk memilih diantara sekian pilihan, misalnya saat memilih pekerjaan (karir) dan bisnis. 

Pekerjaan dan bisnis apa yang membuat kita bisa mendapatkan penghasilan pasif ? Bahkan dapat diwariskan plus dapat proteksi jiwa hingga usia 74 tahun? Ada gak ya?

Kalau kita lihat, betapa mahal profesi itu, karena harus dibayar dengan sekolah yang mahal. Menjadi dokter misalnya, berapa ongkos belajar mereka? Ratusan juta, bo !
Pun saat kita memutuskan ingin jadi pilot. 

Uang yang dikeluarkan sangat besar. Ujung ujung karirnya jadi pilot tapi incomenya Cuma segitu gitu aja, tak bisa diwariskan dan parahnya bersifat AKTIF INCOME ! Belum lagi resiko dibalik profesi, wow .. seram

Di 3i Network, kita mendapat karir yang cemerlang dan bisnis sekaligus. Ada yang bilang, “ Ah gengsi jadi agen asuransi ! “

Ingat selalu (ini saya perlu ulang-ulang),  GENGSI TAK MEMBUAT KITA KAYA, TAPI KETIKA KITA KAYA, KITA BERGENGSI !”

Dengan berkarir dan berbisnis di 3I Network, kita mendapat 3 manfaat sekaligus. PERTAMA : Dapat proteksi. Jadi, kita lebih tenang mengarungi hidup ini, karena keluarga mendapat proteksi lumayan ketika terjadi resiko kematian pada diri kita. Dari pada tak dapat proteksi, kan lebih baik ada, iya kan?

KEDUA : Dengan bergabung di bisnis ini, secara otomatis KITA DIPAKSA PUNYA TABUNGAN MASA DEPAN. Kan modalnya menabung, masa merasa rugi? Uang kita akan terus berkembang dan bagi hasilnya LEBIH BESAR dari pada BUNGA DEPOSITO di bank. Enak toh?

Dan KETIGA, ini yang saya maksud, dapat jenjang karir yang jelas dan juga income TANPA BATAS, bahkan bersifat pasif dan bisa diwariskan. Enak apa enak bangeeet ???

Ayo berpikir cerdas, apakah ada karir yang sebaik ini?

 Modalnya Cuma nabung, itu pun bisa diambil saat sudah matang berinvestasi ( lebih dari 5 tahun), dapat proteksi jiwa dan juga berpotensi INCOME PASIF YANG BISA DIWARISKAN

Kerjanya pun gak seperti kuli barang dipelabuhan, angkat benda berat dan sangat kecil upahnya. Ini Cuma ngobrol dan memberi informasi aja, gampang banget kaaan? Bukan jualan loh.

Karir di 3i Network sungguh mulia. Kenapa bisa begitu? Iya lah, kan kita bantu setiap keluarga punya proteksi penghasilan. Bayangkan, jika satu keluarga bisa kita ajak gabung menabung disini, efek jangka panjangnya mereka bisa lebih sejahtera. 

Ada proteksi untuk keluarga, ada tabungan hari tua da nada bisnis berpenghasilan pasif income. Bandingkan dengan profesi lainnya, bener gak sih?

“Iya, tapi saya gak bisa cari orang !”

Sabar donk, jangan marah-marah begitu. Emang saya mau ajak anda untuk cari orang, kan tidak. Konsep bisnis yang benar disini adalah BERCERITA, bukan BERJUALAN.

Kalau anda punya hobi bercerita, maka potensi dibisnis ini sangat menjanjikan. Sungguh sebuah karunia jika kemampuan bercerita anda dipertajam dan dioptimalkan di bisnis ini, karena anda calon orang kaya sejati.

Waduh … jadi kepanjangan nih, ya udah lah ayo kita rekap kesimpulan akhirnya. 

Bisnis dan karir yang paling diimpikan semua orang harus memiliki 3 karakter.

PERTAMA : Harus memiliki karakter penyelamat, ada SISTIM KUNCI RESIKO. Artinya, saat mesin pencari nafkah utama terjadi resiko (kematian), sudah ada jaminan uang santunan untuk keluarga.

KEDUA : Harus memiliki karakter simpanan. Kalo ada bisnis yang modalnya Cuma menabung atau investasi, kenapa tidak dicari? Bisnis lain, modalnya bisa habis, disini modalnya justru bisa berkembang banyak, coba renungkan.

KETIGA : Ini terpenting, harus bisa diwariskan.  Semua usaha dan perjuangan kita harus bisa dilimpahkan ke orang yang kita sayang. Kalo gaji diperusahaan mana pun, tak bisa diwariskan. Dan sifatnya bisa PASIF INCOME dengan jumlah tak terbatas. 

Jika karir dan bisnis pilihan anda selama ini memiliki ketiga sifat tersebut, maka profesi dan bisnis itu SANGAT LAYAK ANDA PERJUANGKAN. Tunggu apa lagi? Hubungi saya di 0887 3439 242 (WA) an HARDI, yuk bangun masa depan lebih baik.


1 komentar:

  1. Hidup ini emang aneh, ada sesuatu yang sangat bagus, eh justru mencari yang kurang bagus bahkan tidak bagus, konyol kan? mungkin motivasi mereka kerja cuma untuk gengsi-gengsian kali yee .. ya sutra lah.

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...